Just Breath Karya JinRock akan Bertanding Melawan 19 Tim Lain dalam Best Idol Champ Song

Jakarta, Lini Indonesia – Lagu subunit ASTRO berhasil dinominasikan sebagai Best IdolChamp Song. Lagu ini dipopulerkan oleh 2 member ASTRO, yakni Jinjin dan Rocky.

Lagu yang berjudul 숨 좀 쉬자 atau Just Breath akan memasuki babak semi final jika berhasil menjadi peringkat 2 tertinggi setelah voting selesai.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini, Just Breath menempati posisi pertama dengan peorlehan suara sebesar 34.58%. Bertanding dengan 19 tim lain seperti SUHO EXO, TWICE, GOT7, Straykids, Wonho, Kang Daniel, Seventeen, Dreamcatcher dan sebagainya.

Voting sendiri dimulai pada hari ini, Selasa (21/11) dan akan ditutup besok, Rabu (23/11/2022) pukul 23:59 WIB.

Lagu ini berdurasi sekitar 3:29 menit yang diunggah 10 bulan lalu. Dan sekarang telah mendapat sebanyak 8.8 juta penonton.

Mendapat nominasi sebagai Best IdolChamp Song membuat Aroha berbondong-bondong mendukung idolnya. Mereka membagikan informasi seputar cara voting hingga award yang diperoleh di Penghargaan K-Champ 2022 ini.

Melansir dari unggahan akun resmi @ALLTHEKPOP, upacara penghargaan K-Champ 2022 akan digelar pada 19 Desember 2022.

Dalam upacara penghargaan, akan dibacakan hasil akhir dan pemenang dari 4 nominasi yang ada. Nominasi tersebut adalah 2022 K-Champ of The Year, Weekly Millions Bonsang, Best IdolChamp Song, dan Best Metaverse Artist.

Kalian dapat melakukan voting sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan. Dimana 1 vote setara dengan 20❤.

Bagi pemenang Best IdolChamp Song akan mendapatkan iklan di Incheon Airport Media Tunel (Seoul). (RM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *