Pertanyakan MV Dreamers, ARMY Serang FIFA Melalui Twitter

Jakarta, Lini Indonesia – Sejak pagi tadi, ARMY berbondong-bondong menaikkan tagar serupa di Twitter. Mulai dari DREAMERS MV IS COMING, WHERE IS THE MV, hingga WHERE IS IT. Hal ini dilakukan lantaran mereka mempertanyakan statement yang telah dibuat FIFA sebelumnya.

Pihak FIFA menjanjikan bahwa mereka akan mengunggah MV Dreamers di kanal youtubenya siang ini pukul 2 pm KST atau 12:00 WIB (22/11/2022).

Bacaan Lainnya

Namun, hingga sekarang belum terlihat tanda-tanda kemunculan MV di kanal youtube mereka. Unggahan terakhir yang dibuat hanyalah seputar kompilasi gol yang berhasil dicetak selama Piala Dunia FIFA 2022 berlangsung.

Banyak ARMY yang kemudian merasa diberi harapan palsu dan menganggap FIFA tidak dapat menepati janji mereka. Bahkan mereka dengan sukarela membantu FIFA menyebarkan konten-kontennya seperti count down pertandingan atau pencetakan gol.

Banyak diantara ARMY yang rela menunda aktivitas dan mengurangi waktu tidur hanya untuk menunggu perilisan MV.

Akan tetapi hingga, saat ini belum ada jawaban dan informasi pasti yang diberikan pihak youtube channel FIFA. Waktu sudah menunjukan 14:34 WIB yang mana sangat jauh dari waktu awal yang dijanjikan.

Tentu saja, hal ini membuat ARMY geram. Mengingat banyaknya ARMY di dunia internasional dan kekuatan yang mereka miliki. Tidak heran topik yang dibahas langsung melejit dalam sepersekian detik.

Hal ini juga diperkuat dengan pencapaian Dreamers dalam sehari. Dalam 24 jam, Dreamers berhasil terjual sebanyak 4104 copy di iTunes US dan 9 copy di iTunes Filipina.

Tentu, ini membuktikan betapa antusias dan supportivenya penggemar BTS, tidak hanya dari segi sosial tetapi juga dari segi materi.

Sementara itu, playlist lagu piala dunia seperti Hayya Hayya, Arhbo, dan Light The Sky sudah lebih dulu diunggah. Berkisar antara 1-7 bulan yang lalu, yang pastinya proses pengunggahan dilakukan secara bertahap.

“Mana ini MVnya? Gue rela nunda mandi ya demi nungguin mvnya keluar 😭😭,” tulis akun @tto*.

“I only goy 4 hours of sleep and wakeup for the MV are you kidding me???!!!,” tulis akun @Mon*.

“did we had collective hallucination or what? Where is the MV?” tulis akun @Mr*.

“Look who we are? We are the clowners!,🤡” tulis akun @cie****.

“Where is the dreamer mv,” tulis akun @San. (RM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *