Menarik! Kebiasaan Suporter Samurai Biru Bersih-bersih Usai Pertandingan

Jakarta, Lini Indonesia – Setelah dibuat heboh dengan hasil akhir pertandingan Argentina vs Arab Saudi. Kini penggemar sepak bola kembali dikejutkan dengan pertandingan Jepang melawan Jerman kemarin malam (23/11/2022).

Pertandingan ini menghasilkan skor akhir 2-1. Di mana Jepang unggul atas Jerman. Pertandingan selama 90 menit itu, tentu mempermainkan emosi supporter masing-masing tim.

Bacaan Lainnya

Pada menit ke-32:36, Samurai Biru, julukan timnas Jepang, kebobolan 1 gol oleh Jerman karena penalti. Sehingga Jerman berhasil memimpin pertandingan untuk sementara dengan skor 1-0. Gol berhasil dibuat oleh Gundogan dengan nomor punggung 21.

Setengah jam setelahnya atau lebih tepatnya pada menit ke 74:43, Doan berhasil mencetak gol. Membuat skor imbang antara Jepang dan Jerman. Belum sempat membalas, lagi-lagi anggota Samurai Biru melalui Takuma Asano berhasil mencetak gol yang kedua kalinya.

Begitu epik pertandingan malam itu. Hingga pada menit ke 82:39 sampai akhir pertandingan didapati skor 2-1.

Namun, ada yang lebih menarik dari pertandingannya sendiri. Aksi ini berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka terheran-heran dengan aksi yang dilakukan supporter Jepang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *