Dugaan Perselingkuhan Melly Goeslaw dengan Oknum Polisi Kembali Diungkit, Eks Mantan Sah Bocorkan Lewat Medsos

Jakarta, Lini Indonesia – Penyanyi Melly Goeslaw diterpa isu tak sedap. Pasalnya kasus lama dugaan dirinya selingkuh dengan seorang polisi kembali mencuat. Kasus tersebut ramai lantaran mantan istri sah membuka kembali.

Mantan istri sah polisi, Masnawati Masud, membuat postingan video yang diunggah di media sosialnya. Dalam postingan tersebut tertulis judul “Surat Cinta untuk Melly Goeslaw”.

Bacaan Lainnya

“Saya Masnawati Masud membuat video ini karena sulit menghubungi saudara Melly Goeslaw langsung. Semoga Melly Goeslaw melihat video ini dan berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai,” ujarnya melalui akun @masnawati_masud, Sabtu (11/11/2023).

Diketahui sebelumnya, kasus dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dengan oknum polisi pada April 2008 membuat rumah tangga Masnawati berantakan. Ia pun diceraikan secara tidak baik pada November 2008.

Kemudian, pada Desember 2009 ia digugat kembali untuk hak asuh anak. Lalu Masnawati berjuang dan meminta perlindungan hukum. Namun, dirinya malah dipenjara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *