Siswi SMK Diperkosa Hingga Tewas di Medan, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Jakarta, Lini Indonesia – Polisi berhasil mengamankan pelaku pemerkosaan siswi SMK, PJS (15), hingga tewas di Kota Medan. Pelaku yang berinisial WAS (17) itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

“Satu pelaku sudah diamankan. Pelaku yang di bawah umur ini statusnya tersangka dan ditahan,” ujar PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa dikutip dari Detiksumut, Rabu (6/12/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa proses penyelidikan telah dilakukan. Mulai dari pemeriksaan sejumlah saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sejauh ini kami dapati memang korban sebelumnya mengalami kekerasan seksual (pemerkosaan). Untuk lengkapnya, nanti akan disampaikan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan PJS tewas diduga karena diperkosa oleh siswa lain. Namun, orang tua korban menduga kuat bahwa anaknya tersebut dibunuh.

“Saya menduga kuat, PJS korban pembunuhan berencana,” ujar ayah korban, US, Senin (4/12/2023).

US kemudian menceritakan peristiwa yang menimpa putrinya itu. Mulanya, pada Jum’at (1/12/2023) PJS pergi ke sekolah seperti biasanya. Lalu, siang harinya ia mendapat kabar bahwa anaknya belum pulang lantaran ikut ekstrakurikuler di sekolah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *