Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah Tan, Jadwal Sidang 9 Juli

Perceraian ini terjadi sekitar dua pekan setelah kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang, mengonfirmasi adanya masalah dalam rumah tangga kliennya dengan Sarwendah.

Saat itu, Minola menyatakan bahwa masalah dalam rumah tangga adalah hal yang wajar terjadi. Ia juga menyatakan bahwa dirinya berkomunikasi secara intens dengan pengacara Sarwendah, Chris, untuk membahas kelanjutan rumah tangga mereka.

Read More

Minola Sebayang mengungkapkan bahwa bahasa tubuh Sarwendah menunjukkan adanya masalah, dan ia telah berdiskusi dengan kuasa hukum Sarwendah mengenai langkah-langkah yang akan diambil terkait rumah tangga mereka. Hasil dari diskusi tersebut diharapkan akan diketahui dalam waktu sekitar satu pekan.

Sekarang, telah terkonfirmasi bahwa Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah, sekitar 11 tahun setelah mereka menikah pada 22 Oktober 2013.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak perempuan. Keluarga mereka juga dilengkapi dengan kehadiran Betrand Peto, yang secara resmi diadopsi oleh Ruben dan Sarwendah baik secara adat maupun hukum pada 15 Oktober 2019 berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *