Catat! Ini Jadwal Penjualan Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Jakarta, Lini Indonesia – Bruno Mars akan menggelar konser di Indonesia pada 13 dan 14 September 2024. Konser bertajuk “Bruno Mars Live in Jakarta” ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Pengumuman ini disampaikan oleh PK Entertainment bersama Live Nation dan TEM Presents selaku promotor pada Jumat (21/6/2024).

“@brunomars akan hadir di Jakarta pada 13 & 14 September. Kami tidak sabar untuk menyaksikan 24K Magic secara langsung!” tulis PK Entertainment dalam unggahan Instagram.

Promotor juga menginformasikan jadwal penjualan tiket untuk konser pelantun “That’s What I Like” tersebut. Penjualan tiket akan dilakukan dalam beberapa sesi pada pekan depan.

Sesi pertama, Mandiri Presale, akan dibuka pada Kamis (27/6/2024) pukul 10.00 WIB dan berakhir pada Jumat (28/6/2024) pukul 23.59 WIB. Tiket untuk sesi ini hanya bisa dibeli melalui aplikasi Livin’ by Mandiri via fitur Sukha.

Penjualan umum atau general on-sale akan dimulai pada Sabtu (29/6/2024) pukul 10.00 WIB. Tiket dalam sesi ini dapat dibeli dengan berbagai metode pembayaran melalui situs brunomarsinjakarta.com.

Promotor juga menyediakan paket VIP yang dapat dibeli melalui situs vip.livenation.asia. Namun, hingga kini, promotor belum mengumumkan daftar harga tiket atau peta tempat duduk konser tersebut.

Konser Bruno Mars ini mengikuti jejak sejumlah musisi global yang menggelar konser berskala stadion di Jakarta selama dua tahun terakhir, seperti Ed Sheeran, BLACKPINK, Coldplay, NCT Dream, dan idol SM Entertainment dalam SMTown Live in Jakarta.

Konser ini juga menandai kembalinya Bruno Mars ke Indonesia setelah sekitar satu dekade. Terakhir kali ia menggelar konser di Indonesia adalah saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014, di mana ia tampil di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *