Pria di Sidoarjo Dimassa Warga, Diduga Lecehkan Anak Tiri

Sidoarjo, Lini Indonesia – Seorang pria di Sidoarjo dimassa ratusan warga dibalai desa. Aksi warga itu buntut dari dugaan pria tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya yang masih duduk di sekolah dasar.

Beredar video di media sosial, seorang pria diarak dan dimassa di salah satu  desa kecamatan Porong, Sidoarjo atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak tirinya, Jum’at (21/6/24) malam tadi.

Read More

MT salah satu warga sekitar membenarkan kejadian tersebut. dikatakannya, terduga pelaku diarak warga ke balai desa setempat setelah kerabat korban melaporkan dugaan pencabulan terhadap anak tirinya.

“Iya benar kejadiannya tadi malam. Warga mendengar dari kerabat korban, emosi warga tak terbendung. Terduga pelaku dibawa ke balai desa sebelum diamankannya pihak kepolisian,” katanya saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (22/6).

Menurut pengakuan warga, usai diarak ke balai desa untuk menghindari amukan massa. Terduga pelaku akhirnya diamankan pihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, AW guru tempat korban bersekolah membenarkan jika yang dimaksud dalam video viral tersebut adalah wali murid alias bapak tiri dari siswanya.

“Iya benar per hari ini tadi sudah tidak masuk sekolah. Semoga pihak dan dinas terkait segera menangani kasus tersebut,” katanya mengakhiri. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *