Gaya Terbaru Vanka Eks JKT48 yang Kini Genap 25 Tahun, Tetap Fashionable

Setelah menjadi center Team J, Vanka dipindahkan ke Team T pada Mei 2018. Ia berjuang bersama Team T hingga tim tersebut mendapatkan setlist baru, “Tunas di Balik Seragam”, yang kini kembali dibawakan oleh JKT48 New Era. Setahun kemudian, Vanka memutuskan untuk lulus dari JKT48 dan menantang dirinya untuk keluar dari zona nyamannya.

Vanka melangsungkan konser kelulusan bertajuk “Wisuda Kelopak-Kelopak Bunga Sakura” pada akhir November 2019 bersama delapan member lain yang mengumumkan kelulusan dalam waktu yang berdekatan.

Read More

Lagu kelulusan Vanka saat itu adalah “Better”, yang belum lama ini dirilis oleh JKT48 dalam album Mahagita Vol.2. Vanka resmi lulus pada 6 Desember 2019 setelah pertunjukan teater terakhirnya.

Sejak kecil, Vanka mengaku selalu centil dan suka tampil di depan kamera. Orang tuanya sering mendandaninya dengan gaya lucu dan mengajaknya melakukan photoshoot.

Hal ini membuat Vanka terbiasa memperhatikan penampilannya hingga kini dikenal sebagai sosok yang fashionable. Vanka sering mengganti warna rambut dengan warna-warna berani, bahkan pernah mewarnai rambutnya abu-abu saat masih di JKT48, padahal member tidak diperbolehkan memiliki warna rambut terang.

Vanka melakukannya saat bulan Ramadan ketika JKT48 tidak banyak kegiatan, bahkan harus memakai rambut palsu saat tampil di Teater JKT48.

Selain gaya rambut, busana Vanka juga selalu terlihat fashionable. Ia dikenal berani mencoba dan mengeksplorasi hal baru tentang penampilannya.

Vanka juga pandai merawat diri, menjadi pencetus konten “Kiat Rupawan” di JKT48 TV yang memberikan tips seputar skincare dan make up. Apakah Vanka dulunya adalah oshi kamu di JKT48? Hingga kini, Vanka masih aktif di media sosial memberikan update seputar kegiatannya setelah tak lagi menjadi idol.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *