Libur Panjang Sekolah, KAI Wisata Beri Diskon Menarik

Layanan eksklusif KAI Wisata juga diberikan kepada penumpang Kereta Wisata (Pola Carter), termasuk penggunaan ruang tunggu VIP, sajian makanan/minuman, akses free Wi-Fi, penggunaan fasilitas minibar, dan menikmati karaoke sepanjang perjalanan.

Selain diskon spesial untuk Kereta Wisata (Pola Carter), KAI Wisata juga menyelenggarakan program spesial Schooliday untuk Kereta Wisata Tipe Panoramic dan Tipe Priority (Pola FIT). Beberapa kegiatan dalam program ini antara lain:

  • Schooliday Collecting Stamp Challenge pada 21-23 Juni 2024 di KA Papandayan Panoramic (Garut-Gambir), KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Banjar), KA Argo Wilis Panoramic (Surabaya Gubeng – Bandung), dan KA Bogowonto Priority (Lempuyangan – Pasar Senen).
  • Schooliday Bagi-Bagi Es Krim bekerjasama dengan Paletas Wey pada 28 Juni 2024 di KA Pangandaran Panoramic (Gambir -Bandung) dan KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).
  • Special Trip: Despicable Me 4 On Panoramic Train bekerjasama dengan XXI pada 1-3 Juli 2024 di KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Bandung) dan KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir).

Program-program ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan sekolah yang menyenangkan dan berkesan bagi para penumpang.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *