Epic Comeback Inggris Lolos ke Perempat Final Usai Taklukkan Slovakia 2-1

Babak knock out Euro 2024 antara Inggris vs Slovakia sangat seru. Sebelum pertandingan Inggris sangat diunggulkan dalam laga tersebut.

Dalam perjalanan pertandingan Slovakia tampil mengejutkan dengan berhasil unggul lebih dulu lewat Gol Ivan Schranz pada menit ke 25 babak ke 1.

Read More

Inggris seperti harus merelakan kekalahannya, Namun tim yang terdiri dari anak-anak muda itu tampil dengan tidak menyerah begitu saja.

Hampir sepanjang dua babak, Inggris berjuang habis-habisan mengejar ketertinggalan mengalahkan Slovakiauntuk melangkah ke perempat final.

Sejak menit ke-25 sampai menit 94, Inggris berada dalam kondisi bahaya sebab tertinggal satu gol dari Slovakia.

Gol Ivan Schranz pada menit 25 membuat Inggris tertinggal dan sampai menit-menit akhir laga membuat pendukungnya ketar-ketir.

Alhasil, lewat sepakan salto pemain mudanya, yakni Bellingham berhasil mencetak gol cerdas dan ciamik tepat satu menit sebelum laga usai dan mengubah situasi pertandingan dan memaksakan extra time.

Pada babak tambahan itulah Inggris berbalik unggul lewat gol Harry Kane pada awal tambahan waktu babak pertama yang sukses membalikkan keadaan.

Untung ada Jude Bellingham yang menjadi penyelamat saat laga hanya menyisakan secuil lagi waktu.

Inggris 2 – Slovakia 1, dan Inggrispun lolos ke perempat final dan batal menemani Italia selaku juara bertahan pulang lebih dulu.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *