Hasil Proliga 2024: Sektor Putri Makin Kompetitif, Jakarta Popsivo Polwan serta Jakarta BIN Kompak Rebut Kemenangan

Jakarta, Lini Indonesia – Hasil pertandingan Final four sektor putri Proliga 2024 makin seru. Saat ini ada dua tim yang awalnya kalah di laga pertama, yakni Jakarta Popsivo Polwan danJakarta BIN, berhasil memetik kemenangan hingga membuat kedudukan di hari kedua final four Proliga 2024, Jumat 5 Juli 2024 itu, menjadi sama kuat 1-1.

Pada pertandingan pertama yang menyajikan tim putri, Jakarta BIN mengamuk saat berhadapan dengan Jakarta Electric PLN. Megawati Hangestri dan kolega tampil gemilang untuk mengamankan kemenangan dengan skor telak 3-0 (25-21, 25-20 dan 25-23).

Read More

Dengan hasil tersebut, BIN meraih kemenangan perdana di babak final four Proliga 2024. Sebelumnya, mereka tumbang di tangan Jakarta Electric PLN.

“Bersyukur para pemain bisa memberikan penampilan terbaiknya dan meraih kemenangan. Kekalahan sebelumnya jelas ada pengaruhnya, tetapi itu bisa diatasi,” kata asisten pelatih Jakarta BIN, Labib, dikutip dari rilis PBVSI, Sabtu (6/7/2024).

Berlanjut ke laga kedua yang memainkan sektor putra, Jakarta LavAni Allo Bank Electric sukses menghajar Jakarta Bhayangkara Presisi. Tampil dominan, mereka menang dengan skor meyakinkan 3-0 (25-17, 25-15 dan 25-20).

Ini menjadi kemenangan ketiga sang juara bertahan atas Bhayangkara Presisi di musim ini. Dua kemenangan sebelumnya dikantongi Dio Zulkifli dkk dalam babak reguler.

“Hari ini kami bermain sangat solid, baik dalam menyerang maupun bertahan. Servis dan receive yang bagus menjadi kunci dalam permainan bola voli modern, itu terbukti pada pertandingan hari ini,” kata asisten pelatih LavAni, Samsul Jais.

Pada pertandingan terakhir yang menampilkan sektor putri, Jakarta Popsivo Polwan, sukses bangkit dari keterpurukan setelah kalah di laga pertama kemarin kontra Jakarta Electric PLN. Pada hari ini, mereka mengatasi perlawanan sengit Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-1 (33-31, 17-25, 25-21 dan 25-18).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *