Agensi Minta Maaf Usai Viral Video Jennie BLACKPINK Kepergok Nge-vape di Dalam Ruangan

Jakarta, Lini Indonesia – Heboh di medsos usai rekaman video Jennie BLACKPINK kepergok nge-vape di dalam ruangan. Video berdurasi singkat itu, tampak Jennie kedapatan mengisap rokok elektrik itu viral di media sosial dan menuai pro kontra.

Menanggapi peristiwa tersebut, agensi Jennie BLACKPINK, OA Entertainment pun buka suara. Mereka mengungkap permintaan maaf mewakili Jennie atas kejadian tersebut.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada 2 Juli,” tulis pihak agensi, dilansir Soompi, Selasa (9/7/2024).

OA Entertainment mengatakan Jennie sangat menyesal atas kejadian itu. Pelantun ‘Solo’ ini juga mengungkapkan rasa bersalahnya lantaran mengisap rokok elektrik tersebut di dalam ruangan dan membuat staf merasa tak nyaman.

Pihak agensi mengatakan Jennie juga sudah meminta maaf kepada para staf di ruangan tersebut usai dirinya asyik nge-vape saat dirias.

“Jennie mengakui dan sangat menyesali kesalahannya melakukan vaping di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf,” ungkap agensi.

“Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf di lokasi yang mungkin terkena dampaknya,” tambahnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *