Klasemen Final Four Proliga 2024: LavAni dan Jakarta BIN Juara Putaran Pertama

Jakarta, Lini Indonesia – Jakarta LavAni dan Jakarta BIN berhasil menjuarai putaran pertama Final Four Proliga Tahun 2024.

Hasil ini dapat dipastikan setalah Tiga pertandingan penutup putaran pertama final four Proliga 2024 telah rampung digelar di GOR Bung Tomo, Surabaya, Minggu (7/7/2024).

Read More

Jakarta BIN yang dimotori bintang voli Tanah Air, Megawati Hangestri Putri, sukses menghajar Popsivo Polwan dengan skor 3-0 (25-13, 37-35, 26-24). Hasil itu membuat mereka memastikan diri sebagai juara putaran pertama final four Proliga 2024 dan membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp60 juta.

Jumlah kemenangan dan nilai yang dikumpulkan Jakarta BIN sama dengan milik Jakarta Electric PLN. Tetapi Megawati Hagestri dkk memiliki rasio set lebih baik. Kedua tim, Jakarta BIN dan Electric PLN, sama-sama meraih dua kemenangan dan enam poin. Namun, rasio set dari Jakarta BIN 1,75. Sedangkan Electric PLN 1,200.

“Hari ini kami bermain lebih solid dan kerja sama tim berjalan dengan baik. Kami juga sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan,” kata asisten pelatih Jakarta BIN, Labib, dikutip dari rilis PBVSI, Minggu (7/7/2024).

Pada dua pertemuan sebelumnya saat babak reguler, BIN harus mengakui keunggulan Popsivo dengan skor 0-3 dan 2-3. Pada pertemuan ketiga hari ini, BIN sudah menyiapkan strategi untuk meredam lawannya.

“Serangan mereka lebih sering lewat Voronkova dan Madison, itu yang kami antisipasi dengan blok-blok lebih kuat,” ujar Labib.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *