Perayaan Ultah Berujung Maut: Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Tewas Kesetrum di Kolam Sekolah

Jakarta, Lini Indonesia – Ketua OSIS SMAN 1 Cawas, FN (18), meninggal dunia di kolam sekolah akibat tersengat listrik. Berdasarkan penyelidikan polisi, insiden tragis ini terjadi saat FN diceburkan ke kolam oleh teman-temannya sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-18.

Kapolsek Cawas, Iptu Umar Mustofa, menjelaskan bahwa sekitar pukul 09.00 WIB, FN bersama sekitar 30 siswa lainnya berada di sekolah untuk rapat mencari sponsor kegiatan lomba peningkatan minat dan bakat. Teman-teman FN, yang mengetahui hari ulang tahunnya, merencanakan untuk menceburkannya ke kolam dan memberinya tepung.

Read More

“Setelah makan dan salat, teman-teman FN, sekitar tiga orang, memegang dan menceburkannya ke kolam sekolah,” ujar Iptu Umar Mustofa kepada wartawan di mapolsek, Senin (8/7/2024).

Menurut Umar, kolam tersebut memiliki kedalaman 1,7 meter. Setelah diceburkan, FN berusaha untuk naik ke daratan sambil mengeluh kram. Saat teman-temannya mencoba menolong, mereka merasakan sengatan listrik di air.

“Dua teman yang berusaha menolong juga mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Kami telah mengklarifikasi kejadian ini dengan beberapa saksi,” lanjutnya.

Polisi mengungkapkan bahwa orang tua FN menganggap kejadian ini sebagai musibah dan tidak melaporkan kejadian tersebut, sehingga polisi menghadapi kesulitan dalam melanjutkan proses penyelidikan. Namun, polisi tetap melakukan klarifikasi dengan saksi-saksi yang ada di lokasi. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *