Biayai Pernikahan dan Persalinan Adiknya Hingga Miliaran, Ayu Ting Ting: Gue yang Ngebesarin Anaknya

Jakarta, Lini Indonesia – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikenal begitu dekat dengan adiknya, Assyifa Nuraini atau akrab disapa Syifa. Pasalnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah demi membahagiakan adik perempuannya tersebut. 

Hal itu terungkap saat Ivan Gunawan mengatakan kebahagiaan karena Syifa melahirkan anak kedua. Tiba-tiba Ayu mengatakan bahwa ia adalah orang yang membesarkan adik beserta keluarganya.

Read More

“Enak dia (Syifa) tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin anaknya kan gue,” ujar Ayu dikutip dari salah satu akun gosip, Jumat (12/7/2024).

Menurutnya juga, resepsi acara pernikahan Syifa yang digelar pada 26 Februari 2022 diklaim Ayu yang membiayainya. Kala itu Syifa menikah di salah satu hotel berbintang di Depok, Jawa Barat. Uang yang dikeluarkan Ayu pun tidak sedikit, yakni sekitar Rp 5 miliar.

“Alhamdulillah, banyak yang sayang dan datang ke pernikahan Syifa. Mudah-mudahan balik modal lagi Rp 5 miliar,” Jelas Ayu.

Bahkan, saat itu ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga membenarkan pernikahan putri keduanya tersebut menghabiskan modal mencapai Rp 5 miliar.

“Iya dong, orang kaya. (Biaya pernikahan Syifa) sampai Rp 5 miliar,” kata pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu.

Ayah Ojak juga mengatakan, semua yang membiayai pernikahan Syifa adalah Ayu Ting Ting. Bahkan, diklaim jadi salah satu pernikahan paling megah di Depok.

“Semuanya dia (Ayu Ting Ting), dari baju semuanya dia. Yang bikin pernikahan adiknya megah, semua sudah disiapkan dari dia semua,” pungkasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *