Polisi Grebek Lapak Narkoba di Kawasan Kampung Boncos, Sebanyak 46 Pelaku Ditangkap

Jakarta, Lini Indonesia – Polisi berhasil menggerebek lapak narkoba di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat Rabu (17/7/2024).

“Hasil penindakan yang dilakukan, berhasil diamankan kurang lebih 46 orang yang ada di depan kita, terdiri dari 44 laki-laki dan 2 orang perempuan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M. Syahduddi.

Dirinya menjelaskan, sebanyak 46 orang yang diamankan saat operasi skala besar terbukti positif sabu usai dilakukan tes urine.

“Dari 46 orang tersebut langsung dilakukan cek urine dan dinyatakan 42 orang positif urinnya mengandung narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Menurutnya juga, 42 orang yang positif narkoba tersebut dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

Sementara, 4 orang yang negatif narkoba saat penggerebekan di Kampung Boncos tetap dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mengingat yang bersangkutan juga pada saat penertiban berada di kawasan dan menjadi bagian daripada para orang-orang yang sudah dinyatakan positif menggunakan narkotika,”ujarnya.

ini juga akan kita bawa ke Polres untuk dilakukan pengembangan dan pendalaman terhadap 4 orang yang negatif urinnya mengandung narkotika,” tandasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *