Hanya untuk 88 Orang, Ini Cara Ikut Fansign Anniversary BLACKPINK ke-8

Jakarta, Lini Indonesia – Grup K-pop BLACKPINK akan merayakan ulang tahun ke-8 mereka pada 8 Agustus 2024 dengan mengadakan fansign terbatas yang hanya akan diikuti oleh 88 orang.

Seluruh penggemar BLACKPINK atau Blink dapat mendaftar untuk mengikuti acara ini, dengan memenuhi beberapa syarat.

Read More

YG Entertainment mengumumkan melalui Weverse pada Kamis (18/7/2024) bahwa para Blink diundang untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan berbagai cara dan membagikannya menggunakan tagar #OUR_AREA_WITH_BLINK.

Penggemar bisa menunjukkan cinta mereka kepada BLACKPINK melalui surat penggemar, gambar, foto, atau cerita tentang kenangan berharga bersama BLACKPINK. Dari semua partisipasi, 88 orang akan diundang ke acara fansign.

Untuk mengikuti, penggemar hanya perlu mengunggah karya mereka di Weverse Feed dengan menyertakan tagar #OUR_AREA_WITH_BLINK. Blink juga bisa melihat dan meninggalkan komentar pada unggahan sesama Blink menggunakan tagar tersebut.

Setiap orang hanya dapat mengunggah satu kali, dan unggahan yang tidak sopan atau mendiskreditkan member BLACKPINK tidak akan dipertimbangkan.

Event ini hanya terbuka untuk Blink yang memiliki membership di Weverse. Penggemar dapat mulai berpartisipasi dari 19 Juli 2024 pukul 11.00 KST hingga 26 Juli 2024 pukul 11.00 KST.

Pemenang akan diumumkan pada 31 Juli 2024 pukul 11.00 melalui Weverse. Sementara itu acara fansign ulang tahun ke-8 BLACKPINK akan berlangsung pada 8 Agustus 2024.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *