Harashta Haifa Zahra: Cara Mudah Hadapi Komentar Nyinyir Netizen

Jakarta, Lini Indonesia – Harashta Haifa Zahra. Pemenang ajang Puteri Indonesia 2024 dinobatkan sebagai Miss Supranational 2024 yang digelar di Malopolska, Polandia pada 7 Juni 2024.

Kemenangan tersebut mampu membungkam cibiran sejumlah warganet. Sebab sebelumnya wanita asal Bandung, Jawa Barat ini sempat mendapat banyak kritikan kala memenangi Puteri Indonesia 2024.

Saat itu ia ramai disebut sebagai Puteri titipan dari Ridwan Kamil, lantaran mantan Gubernur Jawab Barat itu menjadi salah satu juri. Namun sejak dinobatkan sebagai Miss Supranational 2024 beragam cibiran sudah memang sudah mulai berkurang. Tapi tetap saja ada komentar bernada bullying di akun media sosialnya.

Namun Harashta tak mau repot menanggapinya dan membagikan cara agak tidak emosi menghadapi beragam cibiran. Wanita yang akrab disapa Tata ini memilih untuk tidak membaca komentar-komentar negatif yang masuk.

“Saya enggak pernah menanggapi bully-an. Saya juga enggak pernah membaca hate komen atau apa saja yang bernuansa negatif untuk saya,” ucap Tata dalam acara konferensi pers dan Makan Malam utuk merayakan keberhasilannya menjuarai Miss Supranational 2024 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2024.

Dibandingkan memusingkan komentar jahat yang justru bisa membuat mentalnya terpuruk, Tata lebih memilih untuk fokus mengerjakan hal-hal yang telah menjadi tugasnya. Cara ini, menurutnya cukup ampuh buat menanggapi berbagai komentar negatif yang diyakini bakal tetap bermunculan dalam situasi apa pun.

“Untuk menanggapinya saya enggak baca, saya terus doing my thing dan memberikan yang terbaik, spread love for everyone,” katanya. Ia menambahkan, segala sesuatu akan berjalan dengan benar selama ia mengerjakannya dengan sungguh-sungguh, tak peduli sejahat apa pun komentar yang ditujukan untuknya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *