Deretan Aplikasi Pengintai Pasangan Anda Agar Aman

Jakarta, Lini Indonesia – Berikut deretan Aplikasi untuk mengintai HP menjadi hal yang menarik dibahas di tengah kemajuan teknologi telah mempermudah berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal pengawasan dan keamanan.

Penggunaan aplikasi pengawasan atau mata-mata sebenarnya sudah sangat umum, bahkan kerap digunakan tanpa izin dan tanpa sepengetahuan orang yang dilacak.

Read More

Salah satu yang banyak dicari adalah aplikasi penyadap HP, yang sering kali digunakan untuk memantau aktivitas pasangan. Berikut adalah tujuh aplikasi penyadap HP yang dianggap terbaik untuk memantau aktivitas HP pasangan kalian.

  1. Hoverwatch

Aplikasi ini secara berkala mengambil tangkapan layar dan memungkinkan pelacakan lokasi GPS. Hoverwatch bekerja dalam mode sembunyi-sembunyi sehingga target tidak akan mengetahui bahwa mereka sedang dilacak.

  1. FamilyGo

Aplikasi ini menggunakan GPS untuk melacak pergerakan anggota keluarga. Lokasi seluruh anggota keluarga dapat dilacak secara langsung kapanpun dan dimanapun.

  1. Track View

Aplikasi Track View bisa melacak lokasi HP keluarga dan pasangan anda secara akurat. Anda dapat mengecek lokasi pasangan melalui fitur Map. Ada juga fitur Get Alerts yang memungkinkan Anda menerima notifikasi jika ponsel lain mengirimkan sinyal peringatan tertentu.

  1. FoneMonitor

FoneMonitor menyediakan pelacakan panggilan, pesan teks, lokasi GPS, dan aplikasi media sosial secara real-time. Aplikasi ini bekerja tanpa root dan dikenal karena keandalannya dalam memantau perangkat secara diam-diam.

  1. Spyic

Spyic adalah aplikasi web mata-mata seluler yang mendukung perangkat iOS dan Android. Untuk memantau target, Anda perlu melakukannya melalui dashboard Spyic.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *