Artis Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Jadi Istri Ke-3 Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

Jakarta, Lini Indonesia – Kabar heboh datang dari Artis Laudya Cynthia Bella, Pasalnya Ia dikabarkan telah menikah sekaligus menjadi Istri ketiga dari Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, pendakwah asal Jakarta yang kerap memberi materi sejumlah masjid di Indonesia.

“Selamat atas pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah, dan selamat dunia akhirat,” tulis kerabat Ustaz Nuzul, Jody Noor dalam akun Instagramnya dikutip akun @la##**ah dikutip, Minggu.

Tak berselang lama, Kabar tersebut langsung mendapatkan respon dari warganet Nusron Abu Fatih menanyakan kabar pernikahan tersebut pada Jody Noor. “Emang benar berita ya om?” tanya Nusron.

Merespons hal itu, Jody membenarkan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. “Shahih ada teman pengusaha Pak Zico dan istrinya Ibu Yulia Rahman, owner Ranti diajak ke sana, hanya saya masih di luar negeri, tidak bisa hadir,” kata Jody.

Sementara salah satu warganet mengunggah di Instagram soal Laudya jadi istri ketiga Nuzul. “Bersyukur jika benar Bella menjadi istri ke-3 Nuzul Dzikri, alhamdulillah,” kata dia.

Laudya yang memerankan Siti Raham di film Buya Hamka ini menikah pertama dengan Engku Emran pada 2017, tetapi mereka bercerai pada 2020.

Laudya Cynthia Bella pernah dikabarkan menikah lagi dengan Pangeran Dubai, meski kabar itu ternyata tidak benar.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *