Jokowi Motoran Jajal Tol IKN Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta, Lini Indonesia – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencoba trek jalan tol Ibu Kota Nusantara atau IKN dengan naik motor bareng artis dan influencer di tol yang menjadi akses Ibu Kota Nusantara (IKN) Seksi 3A-5A, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Jokowi bilang jalan yang dilaluinya mulus dan nyaman.

Jokowi yang mengenakan jaket bertuliskan Nusantara pun mengaku meski jalan tol yang dilewati dengan rombongan belum 100% jadi, namun saat ini sudah mulus dan nyaman untuk digunakan berkendara.

Read More

“Dan tadi sudah kita coba jalan tol meskipun belum selesai 100% tapi mulus dan nyaman,” kata Jokowi, dalam sambutannya saat peresmian jembatan Pulau Balang, Minggu (28/7/2024).

Sementara itu, sejumlah artis dan influencer yang ikut motoran bareng Jokowi diantaranya istri dari Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Gading Marten, Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, Poppy Sovia, Ferry Maryadi, Willie Salim, dan lainnya.

Bahkan, Jokowi menceritakan bahwa Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang mendampinginya mengendarai motornya dengan ngebut.

“Pak Menteri PU, Pak Basuki yang menyebabkan tadi kita harus ngebut, kalau kita tidak ngebut kita akan ketinggalan terlalu jauh,” tandasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *