Breaking News, Andre Taulany Gugat Cerai Rein Wartia Trigina

Jakarta, Lini Indonesia – Kabar heboh datang dari rumah tangga Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina. Arti atau Komedian itu melayangkan permohonan cerai talak pada istrinya.

Gugatan cerai itu dilayangkan Andre ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten, sejak 4 April 2024 lalu.

Read More

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Ummi Azma, dilansir dari detik, Rabu (7/8/2024).

Azma pun tidak berkenan menjelaskan lebih rinci terkait gugatan cerai Andre terhadap istrinya tersebut.

“Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” terang Ummi Azka.

Adapun mengenai tahapan mediasi antara kedua belah pihak sudah digelar dan berujung gagal sehingga sidang sudah masuk ke pokok perkara.

“Mediasi sudah, yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail,” terang Ummi Azka.

Berdasarkan penelusuran di SIPP, sidang sudah masuk agenda pembuktian pada 1 Agustus 2024 dan belum ada jadwal untuk sidang cerai selanjutnya.

Untuk diketahui, Andre Taulany telah membina rumah tangga dengan Rein Wartia pada 2005. Selama 19 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai tiga orang anak.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *