Kronologi Kapolsek di Mojokerto Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri

Sidoarjo, Lini Indonesia – Berita duka datang dari Kapolsek Prajurit Kulon Kota Kompol Maryoko ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu, 11 Agustus 2024.

Menurut info yang diterima redaksi, almarhum Kompol Maryoko sempat memiliki riwayat sakit darah tinggi dan empat kali mengalami stroke. Bahkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit stroke.

Read More

“Untuk sementara dugaan bunuh diri masih penyelidikan, kami belum berani memastikan. Namun almarhum memang sakit darah tinggi dan beberapa kali mengalami stroke,” terang Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu Agung, Senin (12/8/2024).

Awal mula kronologi kejadiannya berawal saat Kompol Maryoko terlihat berdinas terakhir hari Sabtu (10/8/2024) atau sehari sebelum ditemukan meninggal. Almarhum juga sempat izin sakit tidak berdinas saat ada kegiatan di Polsek.

Polisi saat itu mendapat laporan bahwa Kompol Maryoko ditemukan sudah tidak bernyawa. Petugas pun datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP di rumahnya.

Adapun jenazah almarhum Kompol Maryoko saat ini sudah dimakamkan pihak keluarga pada Minggu (11/8/2024) malam.

Saat ini belum ada pergantian pejabat Kapolsek baru usai kejadian ini. Sementara suasana di Polsek Prajurit Kulon tetap normal.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *