Agus Gumiwang Terpilih Jadi Plt Ketum Golkar

Jakarta, Lini Indonesia – Agus Gumiwang Kartasasmita terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar. Agus Gumiwang terpilih dalam rapat pleno, Selasa (13/8/2024) di Slipi Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024).

“Golkar akan menggelar Rapimnas pada 20 Agustus di Jakarta. Untuk selanjutnya menentukan musyawarah nasional untuk memilih ketua umum,” ujar AGK panggilan Agus di kantor DPP Partai Golkar, dalam keterangan persnya kepada para awak media.

Read More

Lebih lanjut AGK menjelaskan, Partai Golkar merupakan partai yang dewasa, dan solid. Partai yang mempunyai pengalaman begitu banyak dalam menghadapi dinamika serta tantangan apapun.

“Kita tunjukkan kepada publik bahwa Partai Golkar merupakan partai yang dewasa dan mempunyai pengalaman. Sehingga apapun tantangannya partai tetap solid,” ucapnya.

AGK yang juga menteri perindustrian ini menegaskan, Golkar akan mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak pada November mendatang. Mensukseskan pelantikan anggota DPR dan MPR, serta menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Golkar akan menjaga dan berkomitmen untuk mensukseskan pemerintahan Prabowo dan Gibran. Menuju Indonesia maju,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *