Lakukan KDRT Kepada Cut Intan Nabila, Siapa Sebenarnya Sosok Armor Toreador?

Jakarta, Lini Indonesia – Armor Toreador, sosok di balik kesuksesan PT. Bisnis Cukur Nusantara, dikenal sebagai seorang entrepreneur visioner.

Sebagai founder dan CEO, ia telah membawa perusahaannya menjadi salah satu pemain utama dalam industri barber di Indonesia, dengan Sekolah Cukur dan Bisnis Barbershop sebagai dua dari banyak lini bisnis yang ia kelola. Namun, kesuksesan bisnis ini tak sejalan dengan cerita rumah tangganya.

Read More

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh unggahan video dari istrinya, Cut Intan Nabila, mantan atlet anggar dan selebgram, yang memperlihatkan sisi lain dari kehidupan mereka yang selama ini terselubung.

Dalam video tersebut, Armor terlihat melakukan tindakan kekerasan yang mengejutkan banyak orang. Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan bagaimana ia menghantam punggung istrinya berkali-kali, Bahkan hingga melibatkan anak mereka yang masih bayi dalam insiden tersebut.

Banyak warganet yang kaget dan tak menyangka, melihat sosok Armor yang tampak alim dan perhatian di beberapa unggahan sebelumnya.

“Pelukannya aja kaku begitu boro-boro menghangatkan dan menenangkan,” ujar salah satu komentar yang mengiringi video tersebut. Momen-momen harmonis yang sempat ia bagikan, seperti saat menemani Cut Intan di rumah sakit menjelang kelahiran anak ketiganya, kini dipandang dengan keraguan.

Cut Intan, yang selama ini dikenal sebagai beauty influencer dengan konten OOTD hijab dan tips kecantikan, akhirnya memutuskan untuk mengungkap semua luka yang selama ini ia simpan demi menjaga martabat suaminya.

“Selama lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” tulisnya di akun Instagram pribadinya, @cut.intannabila.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *