Lisa BLACKPINK Siap Debut di Layar Kaca dengan Serial “The White Lotus” Musim Ketiga

Beberapa nama besar yang akan turut serta dalam serial ini antara lain Leslie Bibb, Carrie Coon, Nicholas Duvernay, Christian Friedel, serta Patrick Schwarzenegger. Mike White, kreator sekaligus sutradara dari “The White Lotus,” kembali memegang kendali sebagai penulis dan produser eksekutif untuk musim ketiga ini, bersama dengan David Bernad dan Mark Kamine.

Penampilan Lisa dalam serial “The White Lotus” akan menjadi pengalaman pertamanya sebagai aktris dalam serial TV. Sebelumnya, member BLACKPINK ini pernah muncul sebagai bintang tamu dalam beberapa acara TV seperti “Charm TV” (2017), “Real Man 300” (2018), serta “Youth With You” 2 dan 3 (2020-2021). Namun, kali ini Lisa akan memperlihatkan kemampuan aktingnya secara penuh dalam sebuah serial drama yang telah mendapatkan pengakuan internasional.

Read More

“The White Lotus” adalah serial yang pertama kali tayang di HBO pada Juli 2021. Musim pertamanya sukses besar dengan meraih 20 nominasi di ajang Emmy Awards dan memenangkan 10 penghargaan, termasuk kategori bergengsi, Outstanding Limited or Anthology Series.

Kesuksesan ini berlanjut ke musim kedua yang tayang pada Desember 2022, di mana serial tersebut kembali mendapatkan 23 nominasi Emmy Awards, termasuk Outstanding Drama Series.

Debut akting Lisa di “The White Lotus” tentu menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar dan pengamat industri hiburan, mengingat popularitasnya sebagai idol K-pop internasional.

Dengan latar belakang Thailand yang eksotis dan bintang-bintang besar yang terlibat, musim ketiga “The White Lotus” diprediksi akan menjadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *