Polres Bogor Selidiki Kasus KDRT Selebgram Cut Intan Nabila, Suami Kabur Usai Penganiayaan

Jakarta, Lini Indonesia – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa selebgram Cut Intan Nabila kini tengah menjadi perhatian serius Polres Bogor.

Setelah rekaman CCTV yang menunjukkan suaminya melakukan penganiayaan terhadap dirinya menjadi viral di media sosial, pihak kepolisian segera turun tangan untuk menyelidiki lebih lanjut.

Read More

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengonfirmasi bahwa suami Cut Intan meninggalkan rumah segera setelah insiden KDRT terjadi.

“Pelaku meninggalkan rumah sekitar jam 11 malam,” ujar Rio dikutip dari detik, Selasa (13/8/2024).

Ia juga mengungkapkan bahwa timnya telah mendatangi rumah korban dan saat ini Cut Intan sedang berada di Polres Bogor untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

“Korban sedang kami bawa ke Polres untuk dimintai keterangan,” tambah Rio.

Kasus ini mencuat setelah Cut Intan mengunggah bukti rekaman CCTV di akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan momen ketika suaminya dengan kejam memukul tubuhnya berulang kali hingga ia tergeletak tak berdaya di atas kasur.

Mirisnya, dalam kejadian itu, bayi mereka yang berada di dekatnya juga terkena tendangan dari suaminya. Di tengah serangan, Intan terdengar berteriak meminta tolong, namun sang suami terus melancarkan serangan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *