Reaksi Netizen Terbawa Emosi Begitu Liat Rekaman CCTV yang Viral Kasus KDRT Cut Intan Nabila

Jakarta, Lini Indonesia – Heboh Netizen terkait rekaman cctv kasus KDRT diduga dilakukan oleh sang suami terhadap Cut Intan Nabila, Terlihat viral yang memperlihatkan seorang laki-laki menganiaya seorang perempuan.

Ternyata video tersebut diunggah sendiri oleh mantan atlet anggar Cut Intan Nabila yang kini menjadi seorang selebgram melalui akun Instagram pribadinya @cut.intannabila.

Read More

Video itu bersumber dari rekaman CCTV dan menunjukkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami Cut Intan Nabila.

Video rekaman pemukulan dan KDRT Cut Intan Nabila ini langsung menjadi perhatian warganet di dunia maya. Bukan hanya itu, saking ramainya tanggapan warganet mengenai kasus KDRT ini juga membuat topik KDRT menjadi trending topic.

Kebanyakan dari warganet yang memberikan respon mendukung sang korban.

Warganet turut meradang dan emosi melihat perlakuan KDRT itu dialami oleh korban, bahkan terlihat dalam video, bayi Cut Intan Nabila yang ada di kasur yang sama ikut tertendang beberapa kali oleh pelaku. Meski begitu, pelaku tak juga menghentikan aksinya memukuli sang istri.

Seorang warganet menyebut, suami Cut Intan Nabila harusnya bersyukur mendapatkan istri yang cantik tetapi justru menyakiti istrinya.

“Ga bersyukur banget dapet istri cantik,” kata seorang warganet mengungkapkan kemarahannya melihat video KDRT tersebut.

Warganet lain menyebut-nyebut kalau selain melakukan KDRT, suami Cut Intan Nabila juga berselingkuh dan hal ini membuat netizen makin meradang.

“Udah selingkuh, KDRT, ya Allah jauhkan kami dari laki-laki seperti itu,” kata warganet lainnya.

Ada juga yang memberikan dukungan bagi Cut Intan Nabila yang selama ini bertahan dalam KDRT tetapi tetap mencoba bertahan demi anak. Ia menyebut Cut Intan Nabila berhak bahagia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *