Reaksi Netizen Terbawa Emosi Begitu Liat Rekaman CCTV yang Viral Kasus KDRT Cut Intan Nabila

“Berkali-kali alami KDRT dan diselingkuhi, alasan bertahan karena anak.. Mbak kamu berhak buat bahagia, dan anak tahu kalau emaknya menderita akan berpengaruh ke mentalnya ketika dewasa mbak, trust me,” kata netizen tersebut.

Ada pula yang ikut emosi dan bertanya-tanya apa yang di pikiran pelaku KDRT.

Read More

“Gua ga ngerti lagi sama apa yang ada di otak pelaku KDRT + tukang selingkuh pula. Kayak.. Lo ucap janji pernikahan, ucap ijab qobul tuh bukan cuma di depan orang tua dan keluarganya doang. Tuhan dan para malaikat-Nya pun ikut jadi saksi,” kata seorang netizen mengungkapkan kemarahannya.

“Laki-laki b! Beraninya mukul ke istri yang baru lahiran, memang pengecut biadab, setan minder liat kelakuan tuh laki jelek. Lebih baik tidak menerima jalur kekeluargaan, dipenjarain juga dengan pasal KDRT,” kata seorang netizen penuh emosi.

Tampaknya, Cut Intan Nabila mengunggah video tersebut untuk menguak tabiat suaminya yang ringan tangan itu. Beserta video tersebut, wanita itu menceritakan bagaimana proses KDRT yang kerap ia alami.

“Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti.”
Dalam video itu, pasangan suami istri tersebut tampak berselisih paham soal sesuatu. Yang membuat warganet marah, sang suami kemudian memukuli dan menendang, serta menjambak Cut Intan Nabila berkali-kali.

Meski tampak berteriak kesakitan, sang suami tetap memukuli Cut Intan. Malahan, bayi mereka ikut tertendang kaki suaminya yang sedang berusaha menyepak sang istri. Padahal, bayi yang lahir pada 24 Juli itu tak tahu apa-apa.

Tak hanya sampai di sana, Cut Intan juga akhirnya mengungkapkan bahwa sang suami kerap berselingkuh dan selama ini ia maafkan. Namun, ternyata belas kasih yang diberikan wanita itu tak mampu mengubah perilaku sang suami yang doyan selingkuh dan ringan tangan.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah.”

Demikian bunyi curahan hati Cut Intan di akunnya tersebut. Selama ini, wanita itu berusaha bertahan dengan rumah tangganya itu dan menutup-nutupi apa yang terjadi. Tapi, tampaknya ia kali ini tak sanggup lagi menahan hal tersebut.

“maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri.”(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *