Warga Sidoarjo Diminta Jaga Kondusifitas Pilkada

Sidoarjo, Lini Indonesia – Plt Bupati SidoarjoSubandi menghimbau masyarakat untuk bersama menjaga kondusifitas saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Semeru 2024 dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2024 yang digelar Polresta Sidoarjo di Alun-alun Sidoarjo, Kamis (15/8) kemarin.

Subandi meminta kepada seluruh warga Sidoarjo turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada besok. Menjaga situasi dan kondisi yang aman dan nyaman saat pelaksanaannya nanti menjadi tugas bersama.

“Mari kita jaga bersama pelaksanaan Pilkada serentak 2024 nanti agar berlangsung aman dan nyaman, ini sudah menjadi tanggung jawab bersama,” kata Subandi.

Dia menegaskan, forkopimda Sidoarjo juga telah berkomitmen mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Koordinasi terus dilakukan. Tahapan-tahapan Pilkada serentak akan dikawal bersama agar dapat berjalan lancar.

“Kita akan perkuat koordinasi antara Forkopimda Sidoarjo agar tahapan-tahapan Pilkada serentak yang dilakukan KPU maupun Bawaslu dapat berjalan baik dan lancar,”ujarnya.

Subandi menambahkan tensi politik sudah mulai terasa. Saling menghormati menjadi kunci menjaga pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan nyaman. Dikatakannya perbedaan pilihan politik adalah hal biasa.

“Berbeda pilihan dalam Pilkada adalah hal biasa, kita harus tetap saling menghormati perbedaan-perbedaan pilihan seperti ini,” katanya mengakhiri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *