BHS Komitmen Tingkatkan Semangat Nasionalisme Seluruh Komponen Masyarakat

Sidoarjo, Lini Indonesia – Anggota DPR RI terpilih Ir H. Bambang Haryo Soekartono komitmen meningkatkan semangat nasionalisme seluruh komponen masyarakat dengan menggelar upacara HUT RI ke-79 bareng veteran, nelayan dan petani.

Upacara HUT RI ke-79 itu digelar di media center BHS Peduli yang diikuti oleh anggota DPRD Sidoarjo fraksi Gerindra bersama relawan, simpatisan dan para veteran serta petani dan nelayan, Sabtu (17/8/24).

Bambang Haryo mengatakan, upacara HUT RI yang ia gelar tersebut merupakan tradisi tahunan, sebagai rasa hormat atas pengorbanan dan jasa para pahlawan.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan seperti lomba menghias becak dan pembagian hadiah untuk seluruh komponen masyarakat yang hadir juga telah disiapkan.

“Kegiatan yang kita kemas dengan kegembiraan ini diharapkan dapat turut dirasakan seluruh komponen masyarakat yang hadir. Kami berharap acara-acara seperti ini juga dilakukan oleh semua korporasi dan pemerintah daerah,” kata Bambang Haryo.

Selain itu, dalam amanahnya saat upacara berlangsung Bambang Haryo menegaskan masyarakat harus lebih sejahtera dan mendapatkan kemakmuran yang hakiki. Hal itu, menurutnya sesuai dengan program pemerintah kedepan.

“Makanya saya sebutkan sedikit program-program nya Pak Prabowo, yang pertama adalah kesehatan dan pendidikan yang menjadi fokus beliau, kemudian sektor pangan yang diharapkan Indonesia menjadi negara yang berswasembada pangan agar negara kita tidak import beras atau kebutuhan pokok lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, Veteran LVRI Slamet mengapresiasi langkah Bambang Haryo dalam meningkatkan semangat nasionalisme seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang ia gelar. Menurutnya, kesejahteraan sebuah bangsa dapat dicapai dengan tetap menanamkan semangat juang nasionalisme.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, apalagi tujuan nya juga untuk memperkuat semangat nasionalisme. Tadi juga disebutkan Pak Bambang saat upacara bahwa pendidikan adalah salah satu kunci penting untuk masa depan bangsa saya sangat setuju dengan hal itu,” katanya mengakhiri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *