Dua Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal Japan Open 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak semifinal Japan Open 2024. Keduanya memperlihatkan performa impresif dengan melaju ke empat besar setelah menaklukkan lawan-lawan tangguh.

Wakil pertama yang memastikan tempat di semifinal adalah pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin. Mereka berhasil menyingkirkan ganda putra asal China, Chen Bo Yang/Liu Yi, dengan permainan solid.

Read More

Dalam pertandingan yang cukup ketat, Fikri/Daniel menunjukkan keunggulannya dengan menang dua gim langsung, 21-14, 21-14.

Tidak lama berselang, pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menyusul jejak Fikri/Daniel. Leo/Bagas tampil dominan saat menghadapi pasangan tuan rumah, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Mereka tak memberi peluang bagi lawannya untuk bangkit, dan menutup pertandingan dengan kemenangan meyakinkan, 21-15, 21-12.

Dengan hasil ini, Indonesia memiliki peluang untuk menciptakan All Indonesian Final di Japan Open 2024. Namun, tantangan berat menanti keduanya di semifinal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *