PAN Gelar Kongres ke-6 Pada 23-24 Agustus, Jokowi-Prabowo Akan Hadir

Jakarta, Lini Indonesia – Partai Amanat Nasional (PAN) bakal menggelar kongres yang ke-6 pada 23-24 Agustus 2024 mendatang. Forum tertinggi tersebut akan dilaksanakan di Hotel Kempinski, di Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW PAN Eko Patrio menyebut, dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Read More

“Ya persiapannya ini sudah tinggal hitungan detik ini ya, mudah-mudahan ya sesuai dengan harapan, diberikan kelancaran,” kata Eko di lokasi, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

“Dan Alhamdulillah sih, semua undangan datang semua yang kita undang. Jadi dari Pak Presiden, Presiden Terpilih Bapak Prabowo, terus Mas Gibran juga datang, para menteri juga pada datang,” sambungnya.

Ia pun mengklaim, hampir 99 persen undangan yang diberikan PAN akan hadir pada kongres yang rencananya digelar malam hari.

“Jadi hampir semuanya. Jadi kurang lebih 99 persen yang diundang datang semua. Bapak Prabowo datang juga, dan 24 juga insya Allah beliau akan datang,” ujarnya.

Panitia kongres juga mengundang Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

“Insya Allah Kaesang datang hari ini. Sama Raja Antoni, perwakilan PSI,” tandasnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *