Akun yang Viralkan Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Dilaporkan ke Polisi

Jakarta, Lini Indonesia – Kabar tak sedap tentang dugaan isu perselingkuhan istri pesepak bola Pratama Arhan berbuntut panjang, yakni Azizah Salsha atau Zhize, Issu bermula dari akun artis Rachel Vennya yang membuat publik heboh hingga viral di medsos.

Akan tetapi, Azizah kini masih dalam keadaan baik-baik saja. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Azizah, Ega Marthadinata saat dihubungi media, Sabtu (24/8/2024).

Read More

“Kondisi Azizah baik-baik saja. Meski sejujurnya isu ini cukup mengganggu beliau, tetapi beliau sudah klarifikasi bahwa isu itu bohong dan hoax, ditambah Azizah juga telah melaporkan pihak-pihak yang dianggap menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baiknya. Semoga ini bisa memberikan kepercayaan karena pasti akan ada fakta-fakta sesungguhnya,” ucap Ega.

Dirinya juga menyampaikan bahwa hubungan rumah tangga kliennya dengan suaminya, Pratama Arhan juga dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak terpengaruh pemberitaan miring tentang Azizah Salsha.

“Sepengetahuan kami hubungan rumah tangganya dengan suaminya juga tidak ada masalah,” terangnya.

Sebelumnya, Azizah Salsha telah melaporkan beberapa akun media sosial ke Bareskrim Polri. Azizah melaporkan beberapa akun media sosial tersebut lantaran dianggap telah menyebarkan berita bohong, fitnah, dan pencemaran nama baik.

Azizah telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat (23/8/2024) kemarin. Melalui kuasa hukum Azizah telah melaporkan 12 akun media sosial yang di duga menyebarkan berita hoax.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *