Semen Padang Sukses Taklukkan PSS Sleman 1-0 di Laga Perdana Liga BRI 1 2024-2025

Jakarta, Lini Indonesia – Semen Padang berhasil meraih kemenangan perdananya dalam laga BRI Liga 1 2024-2025. Menang tipis 1-0 atas PSS Sleman dalam pekan ketiga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Senin (26/8/2024).

Lewat sepakan Kenneth Ngwoke dikonversi jadi gol semata wayang dari titik putih pada menit ke-4, yang gagal diseimbangkan Super Elang Jawa hingga peluit panjang berbunyi.

Jalannya Pertandingan,

Semen Padang memang cukup agresif mengganggu pertahanan PSS Sleman sejak babak pertama. Gol pembuka langsung tercipta pada menit ke-4 usai Kabau Sirah mendapat hadiah tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Kenneth Ngwoke.

Tim racikan Hendri Susilo kembali mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan di menit ke-16. Dodi Alekvan Djin mencoba melakukan eksekusi langsung, tetapi gagal berbuah gol lantaran bola yang ditembakkannya masih membentur tiang gawang.

Super Elang Jawa berupaya membalas setelahnya. Hokky Caraka mulai menunjukkan taring sebagai striker timnya, tetapi hingga cooling break, belum ada gol penyeimbang yang mampu diciptakan.

Gol kedua Semen Padang sudah ada di depan mata pada menit 42. Salah seorang penggawanya menembak bola, tetapi gagal menembus jaring kawalan Ega Rizky sebab si kulit bundar lagi-lagi membentur tiang gawang.

Kenneth coba menjangkau bola untuk mengembalikannya ke gawang PSS Sleman. Akan tetapi, upaya backheel yang dia lakukan tak berakhir baik sebab posisi sang pemain memang tidak ideal. Dia nampak mengalami keram sesaat setelahnya. Kenneth kemudian dinyatakan tak bisa melanjutkan permainan akibat cedera.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *