Semen Padang Sukses Taklukkan PSS Sleman 1-0 di Laga Perdana Liga BRI 1 2024-2025

Tak ada perubahan yang terjadi di pengujung babak pertama. Cardoso nyaris menyamakan kedudukan saat injury time, tetapi bola dimentahkan tiang gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Semen Padang bertahan sampai turun minum.
Kebuntuan masih menyelimuti duo kesebelasan di awal babak pertama. Tak ada gol tambahan tercipta hingga pertandingan berjalan lebih dari 50 menit.

Semen Padang sempat menggandakan keunggulan pada menit 58. Ryohei Michibuchi yang sebelumnya dimasukkan sebagai pengganti Kenneth di babak pertam melepas tendangan melengkung yang mengarah ke tiang jauh usai memanfaatkan backheel Cornelius Stewart

Kiper PSS Sleman Ega Rizky tak mampu menjangkau bola untuk melakukan penyelamatan. Keuntungan bagi Super Elja lantaran gol tersebut dianulir setelah wasit melakukan pengecekan VAR. Stewart sudah berada pada posisi offside sebelum memberi umpan kepada pemain Jepang.

Kabau Sirah tertimpa nestapa di menit 74. Alih-alih mendapat gol kedua, satu lagi pemain pentingnya Firman Juliansyah justru harus ditarik keluar akibat meengalami cedera. Ramadhan lantas dimasukkan sebagai pengganti.

Kevin Gomes sempat coba membahayakan pertahanan Semen Padang di menit 78. Dia mengirim crossing yang diteruskan dengan heading oleh Tocantins, tetapi Cawor yang diharapkan mampu menuntaskan aksi dengan menjebloskan bola ke gawang malah gagal menjangkau si kulit bundar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *