Jubir Buka Suara Terkait Peluang Rekom PDIP Usung Anies -Rano Di Pilkada Jakarta

Jakarta, Lini Indonesia – Publik menanti rekom PDIP di Pilkada Jakarta 2024, Pengumuman nama Anies Baswedan-Rano Karno yang sempat viral di medsos hingga kini belum ada kepastian untuk bertarung di Pilgub Jakarta 2024, Senin (26/8/2024).

Nama Anies justru tenggelam, Pramono Anung justru digadang-gadang yang akan menemani Rano Karno.

Read More


Menanggapi hal itu, Juru Bicara Anies Baswedan, Usamah Abdul Aziz, mengungkapkan kubu Anies masih menunggu dan berharap nama Anies Baswedan masih menjadi kandidat utama Cagub Jakarta 2024-2029.

“Harapan selalu ada karena batas akhir di tanggal 29 (Agustus),” terangnya, Selasa (27/8/2024).

Sami juga mengungkapkan bahwa pertemuan kemarin antara Anies dan Rano Karno berlangsung hangat. Dia menceritakan keduanya saling berdiskusi, berkomunikasi dan bertukar pikiran soal Jakarta yang harus menjadi kota yang lebih baik lagi dari saat ini.

“Diskusi berlangsung secara hangat,” imbuhnya.

Mengenai masih belum diumumkan sekaligus dideklarasikan oleh PDIP, Sami menegaskan itu adalah hak mereka.

“Itu wewenang partai. Kami di sini tidak mempertanyakan itu. Itu sudah hak partai untuk menentukan siapa untuk Pilgub Jakarta,” bebernya.

Dia menyatakan pihaknya akan terus berkomunikasi dengan PDIP. Sami meminta masyarakat untuk bersabar untuk menunggu kepastian dari PDIP.

“Komunikasi dengan internal PDIP sudah sejak lama. Komunikasi masih berlanjut dan berlangsung, kita tunggu aja kepastian ke depan,” ucapnya.

“Jelas kami sangat menghargai dari Megawati itu hak beliau dan kami akan berkomunikasi terus dengan teman-teman PDIP bertemu dengan kesimpulan-kesimpulan untuk kesepahaman bersama,” tandasnya.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *