Leo/Bagas Amankan Gelar Korea Open 2024, Tundukkan Unggulan Pertama Korea Selatan di Final

Jakarta, Lini Indonesia – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, tampil luar biasa dan berhasil meraih gelar juara Korea Open 2024 setelah mengalahkan unggulan pertama asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, dalam pertandingan final.

Pertandingan final itu digelar di Mokpo Indoor, Minggu (1/9/2024). Leo/Bagas menang dramatis dengan skor 18-21, 21-9, 21-8.

Read More

Pada awal gim pertama, Leo/Bagas langsung menunjukkan performa impresif dengan pukulan-pukulan tajam mereka.

Meski sempat unggul 2-0, pasangan Korea mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya berbalik memimpin. Gim pertama pun berakhir dengan kekalahan 18-21 untuk Leo/Bagas.

Namun, di gim kedua, Leo/Bagas bangkit dengan permainan yang lebih agresif. Mereka mendominasi permainan dan mengakhiri gim ini dengan skor telak 21-9.

Dominasi Leo/Bagas berlanjut di gim ketiga, di mana mereka unggul jauh sejak awal dan akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-8, memastikan gelar juara Korea Open 2024.

Kemenangan ini menunjukkan ketangguhan dan semangat juang Leo/Bagas yang sukses mengalahkan pasangan Korea Selatan yang lebih diunggulkan, sekaligus mempersembahkan gelar bergengsi bagi Indonesia.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *