Breaking News, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di GBK Sore ini

Jakarta, Lini Indonesia – Para pecinta sepakbola tanah air sudah tak sabar untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia pada laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Jelang laga ini, Indonesia membawa modal apik. Tim asuhan Shin Tae-yong mampu menahan imbang tim kuat Arab Saudi di Jeddah.

Read More

Sebaliknya, Australia justru gagal meraih poin di laga pertamanya. Socceroos secara mengejutkan tumbang 0-1 dari Bahrain di Gold Coast.

Shin Tae-yong mengatakan skuadnya percaya diri menghadapi Australia pada laga nanti. Pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan anak asuhnya akan tampil mati-matian demi meraih hasil positif pada laga malam nanti.

“Australia saat ini berada di peringkat 24 FIFA, sementara Indonesia di 133. Jadi pertandingan besok tidak mudah tetapi kami tim yang pantang menyerah,” ujar Shin dalam konferensi pers pra-pertandingan, Senin (9/9/2024).

“Laga melawan Arab Saudi itu juga sulit sebenarnya untuk kami. Namun, dengan kerja keras, kami mampu mendapatkan poin,” kata dia menambahkan.

Secara head-to-head, Indonesia masih kalah dari Australia. Dari 19 pertemuan, Indonesia hanya menang sekali, imbang 3 kali, dan 15 kali kalah.

Namun, Timnas Indonesia yang sekarang dinilai sudah berbeda. Banyaknya pemain naturalisasi membuat tim Merah Putih tampil apik.

Pelatih Australia Graham Arnold mengakui, Timnas Indonesia telah berkembang sangat pesat. Ia meminta, anak asuhnya untuk fokus memberikan penampilan terbaiknya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *