Pasangan SAE Tegaskan Junjung Politik Santun Anti Black Campaign

Sidoarjo, Lini Indonesia – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) dan Edy Widodo (Abah Edy) SAE siap menjunjung politik santun dengan akhlakul kharimah dalam gelaran Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Ketua tim pemenangan pasangan SAE H. Usman dalam sambutannya di peresmian Posko Pemenangan bersama di Jl. Raya Taman Pinang Indah, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (13/9/24).

Peresmian posko pemenangan itu dihadiri sejumlah tokoh penting dari berbagai parpol pengusung dan pendukung. Nampak istri dan anak dari eks Ketua DPC PKB Subandi turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua tim pemenangan pasangan SAE H. Usman mengatakan, posko bersama ini dijadikan kolektivitas untuk berpikir 34 kursi dan partai non parlemen untuk menguatkan keyakinan publik bahwa 34 wakil rakyat di parlemen bersama pekerja politik lintas partai lain siap untuk berjuang mewujudkan dan menjaga komitmen kendaraan pemerintahan yang bangkit dan bermartabat.

“Mari bersama-sama kita buktikan kepada masyarakat bahwa calon bupati dan calon wakil bupati SAE, memang santun amanah dan elegan. Biarkan calon lain melakukan black campaign, tapi pasangan SAE harus tetap santun, amanah dan elegan dalam pendekatan dan merebut hati masyarakat,” kata Usman.

Sementara itu, Cabup Amir Aslichin mengatakan, Posko pemenangan ini akan menjadi rumah konsolidasi bagi seluruh relawan pendukung. Terutama untuk partai pengusung dan pendukung. Sekaligus menjadi rumah aduan yang menyerap aspirasi warga sebagaimana namanya.

“Kami mohon doa dan restu panjenengan semua, semoga apa yang kita ikhtiarkan bersama dapat terwujud. Tentunya dengan harapan Sidoarjo bangkit dan bermartabat. Kita maksimalkan potensi yang ada, kita yakinkan kemenangan dapat diraih dan posko ini siap menyerap aspirasi semua lapisan masyarakat,” kata Amir Aslichin dalam sambutannya.

Selain menyerap aspirasi, posko tersebut ditegaskan Mas Iin, juga akan menjadi tempat pasangan SAE menciptakan ide program andalan lima tahun ke depan.

“Kami ingin menyerap aspirasi sebagai modal untuk menerjemahkan program yang akan kita kerjakan,” ungkapnya.

Sekertaris DPW PKB Jatim Anik Maslaha meyakini pasangan yang diusung PKB ditambah 34 kursi di DPRD dari berbagai Parpol pengusung dan pendukung, dapat memenangkan Pilkada Sidoarjo minimal 75 persen.

“Kita fokus kemenangan dan yakinkan bahwa kita pasti dan harus menang. Bisa kita perhitungkan mulai dari partai pengusung dan pendukung nya, jumlah kursi di DPRD dan organisasi-organisasi serta relawan akar rumput kita solid dan bulat untuk kemenangan SAE,” kata Anik Maslaha.

Dalam peresmian posko tersebut, Anik Maslaha meminta dukungan semua tokoh Kyai dan Bu Nyai serta warga yang hadir agar ikhtiarnya pasangan SAE dapat terwujud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nanti.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *