Pengamat Malaysia Soroti Penampilan Impresif Rizky Ridho di Timnas Indonesia

Jakarta, Lini Indonesia – Dua pengamat sepak bola asal Malaysia, Faiz Gurun dan Keesh Sundaresan, memberikan sorotan terhadap penampilan Rizky Ridho Ramadhani di Timnas Indonesia.

Kedua pengamat ini membahas performa Rizky Ridho dalam acara olahraga Bola Itu Life di Astro Arena.

Read More

Rizky Ridho menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang bermain di liga lokal dalam dua pertandingan terakhir.

Semua starter lainnya bermain di luar negeri. Keesh Sundaresan menyoroti bahwa Indonesia kini memiliki banyak pemain yang merumput di Eropa, meskipun di liga yang lebih rendah.

Namun, ia menekankan bahwa Rizky Ridho, yang bermain untuk Persija Jakarta, tidak terlihat canggung di antara pemain-pemain yang berkarier di luar negeri.

“Dia tidak tampak berbeda dari rekan-rekannya. Meski sebagian besar bermain di Eropa, Rizky Ridho tidak terlihat seperti pemain yang terasing,” ungkap Keesh.

Sementara itu, Faiz Gurun menilai bahwa pengalaman internasional Rizky Ridho menjadi faktor utama di balik penampilannya yang solid.

“Rizky Ridho sudah tampil berkali-kali untuk Timnas Indonesia, yang membuatnya lebih percaya diri meskipun dia satu-satunya pemain yang berasal dari klub lokal,” jelas Faiz.

Ridho, meski baru berusia 22 tahun, telah mencatatkan 38 caps dan empat gol untuk Timnas Indonesia, memperkuat posisinya sebagai pemain penting dalam skuad Garuda.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *