Lisa BLACKPINK Bakal Sapa Fans Indonesia di Fan Meet-up Perdananya November 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Lisa BLACKPINK dijadwalkan menggelar fan meetup di Indonesia pada 15 November 2024. Acara ini akan berlangsung di Jakarta, meskipun detail lokasi belum diumumkan.

Agensinya, LLOUD, membagikan informasi ini melalui unggahan Instagram pada Selasa (24/9/2024), menyebutkan bahwa acara tersebut bertajuk “LISA Fan Meetup in Asia 2024.”

Jakarta menjadi salah satu kota tujuan dalam rangkaian acara fan meetup Lisa, yang dimulai di Singapura pada 11 November 2024, dilanjutkan ke Bangkok pada 13 November 2024.

Setelah Jakarta, Lisa akan melanjutkan fan meetup-nya ke Kaohsiung, Taiwan, pada 17 November, dan berakhir di Hong Kong pada 19 November 2024. Hingga saat ini, detail harga dan penjualan tiket untuk acara tersebut belum diumumkan.

Fan meetup ini akan menjadi kesempatan pertama Lisa mengunjungi Indonesia sebagai solois, setelah sebelumnya hadir di Jakarta sebagai bagian dari BLACKPINK.

Terakhir, Lisa tampil di Indonesia bersama tiga member BLACKPINK lainnya dalam konser Born Pink World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2023.

Selain kegiatan fan meetup, Lisa juga baru merilis beberapa karya solo. Pada 16 Agustus 2024, ia meluncurkan lagu New Woman bersama Rosalia, yang menyusul comeback solonya dengan single Rockstar.

Rockstar menjadi rilisan solo pertama Lisa dalam tiga tahun terakhir sejak album Lalisa pada 2021. Lagu tersebut dikerjakan bersama sejumlah penulis lagu terkenal, termasuk James Essien dan Ryan Tedder, serta menjadi proyek perdana Lisa bersama LLOUD, dalam kolaborasi dengan RCA Records.

LLOUD kini menangani aktivitas solo Lisa, sementara ia tetap bekerja sama dengan YG Entertainment untuk proyek grup bersama BLACKPINK.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *