Breaking News, Aktris Senior Park Ji-Ah, Bintang The Glory Meninggal Dunia

Jakarta, Lini Indonesia – Aktris senior Korea Selatan, Park Ji-Ah, yang dikenal lewat perannya sebagai ibu dari karakter yang diperankan Song Hye Kyo dalam drama The Glory, meninggal dunia pada usia 52 tahun.

Kabar duka ini dilaporkan oleh The Korean Herald, menyebutkan bahwa Park Ji-Ah menghembuskan napas terakhir pada Senin (30/9/2024) dini hari akibat infark serebral.

Read More

Agensinya, Billions, mengonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa Park meninggal dunia pada pukul 02.50 KST setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

“Park Ji-Ah meninggal pada pukul 02.50 karena infark serebral,” ungkap agensi dalam pernyataan resmi mereka.

Billions juga menambahkan bahwa mereka sangat berduka atas kepergian aktris berbakat itu.

“Kami akan selalu mengenang semangat Park Ji-Ah, yang mencintai dunia akting hingga akhir hayatnya,” ujar pihak agensi.

Saat ini, jenazah Park Ji-Ah disemayamkan di Room 2, Asan Medical Center, Distrik Songpa, Seoul. Upacara pemakaman dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober 2024 pukul 10.00 KST.

Park Ji-Ah memulai kariernya di dunia akting pada tahun 1997 dengan peran tambahan dalam film Film-making dan Maria and the Inn.

Selain itu, ia juga dikenal lewat kolaborasinya dengan sutradara kenamaan mendiang Kim Ki-duk dalam beberapa film seperti The Coast Guard (2002), Spring, Summer, Fall, Winter… and Spring (2003), 3-Iron (2004), Breath (2007), dan Dream (2008).(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *