Raffi Ahmad Resmi Dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden

Jakarta, Lini Indonesia – Presiden Prabowo Subianto resmi melantik Raffi Ahmad sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Raffi, yang mengenakan setelan jas, dasi biru, dan peci hitam, dilantik bersama sejumlah utusan khusus lainnya berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 76/M Tahun 2024.

Read More

Pelantikan ini sekaligus mengakhiri spekulasi tentang keterlibatan Raffi dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Sebelumnya, Raffi disebut-sebut akan menduduki posisi sebagai wakil menteri dalam Kabinet Merah Putih.

Namun, saat pengumuman kabinet pada Minggu (20/10/2024), namanya tidak termasuk dalam jajaran menteri dan wakil menteri yang dilantik.

Usai pelantikan, Raffi sempat merespons rumor yang beredar dengan mengatakan dirinya tidak diundang dalam pengumuman kabinet, namun meminta publik untuk menunggu kabar resmi dari Presiden Prabowo.

Selain aktif di dunia hiburan, Raffi Ahmad kini dikenal sebagai Presiden Komisaris RANS Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai sektor seperti media, ritel, FMCG, hingga olahraga.

Bersama istrinya, Nagita Slavina, Raffi juga menjalankan berbagai bisnis lainnya, termasuk rencana pembangunan properti di kawasan Andara, Depok.

Akun Instagram @raffinagita1717 milik pasangan ini telah diikuti lebih dari 74,8 juta orang, sementara kanal YouTube mereka memiliki lebih dari 26 juta subscriber.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *