Anies Baswedan Buka Suara Soal Isu Duet dengan Sandiaga Uno di Pilgub Jakarta 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Anies Baswedan menanggapi isu mengenai kemungkinan dirinya kembali berpasangan dengan Sandiaga Uno dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024 dengan jawaban yang tidak gamblang. Ia hanya menyebutkan bahwa Sandiaga adalah sahabat lama yang sudah dikenal sejak kecil.

“Begini, teman-teman, Sandi dan saya bersahabat lama. Jauh sebelum ada urusan Pilkada, persahabatan kami sudah lintas generasi. Ibu saya dan ibu Sandi adalah teman sekelas saat kuliah,” ujar Anies usai menonton film Lafran di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/6/2024) dikutip dari CNN.

Read More

Isu mengenai kemungkinan duet Anies-Sandi kembali mencuat setelah keduanya menunjukkan kedekatan sebelum menonton film biopik Lafran.

Anies menceritakan bahwa pertemuan hidup mereka berujung pada kerjasama di Pilgub DKI Jakarta 2017, di mana mereka mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni.

“Jadi, kami memang sudah saling kenal sejak kecil, dan perjalanan hidup kami membuat kami bekerja bersama di Jakarta,” lanjutnya.

Mengenai kemungkinan berpasangan kembali dengan Sandi di Pilgub Jakarta 2024, Anies enggan membahasnya.

Ia menekankan bahwa saat ini Sandiaga fokus menjalankan tugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Sama sekali tidak ada obrolan tentang kemungkinan itu. Beliau fokus pada kementerian, sama sekali tidak ada pembicaraan soal itu,” tegas Anies. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *