Libur Panjang Sekolah, KAI Wisata Beri Diskon Menarik

Jakarta, Lini Indonesia – Pada liburan sekolah ini, Kereta Api Indonesia (KAI) Wisata memberikan diskon khusus hingga 15 persen untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama periode libur panjang sekolah.

Diskon ini berlaku untuk berbagai tipe Kereta Wisata Tematik (Sumatera, Bali, Nusantara, Jawa, dan Toraja), Kereta Tipe Priority & Imperial, serta Kereta Panoramic. Program Schooliday ini menawarkan perjalanan wisata mewah dan unik yang tak terlupakan selama liburan sekolah.

Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy, menyatakan bahwa momentum liburan sekolah ini dimanfaatkan oleh KAI Wisata untuk memberikan pengalaman menarik bagi anak-anak yang menjelajah bersama teman maupun keluarga.

Pada momen ini, KAI Wisata juga meningkatkan layanan kepada penumpang dengan memberikan merchandise menarik berupa bantal leher untuk penumpang Kereta Wisata (Pola Carter). Schooliday Kereta Wisata berlangsung sejak 20 Juni hingga 21 Juli 2024, sementara periode perjalanan berlaku hingga 31 Juli 2024.

“Melalui diskon spesial ini, kami ingin mengajak para pelanggan, komunitas sekolah, dan masyarakat umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata bersama orang-orang terdekat dan keluarga,” ujar Hendy Helmy dalam keterangan persnya pada Sabtu (29/6/2024) dikurip dari rri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *