Tak Hanya Atlet, Upacara Olimpiade Juga Dimeriahkan Selebritis Dunia

Jakarta, Lini Indonesia – Menjelang upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (26/7/2024), sejumlah selebriti ternama termasuk Snoop Dogg dan Salma Hayek turut serta dalam pawai obor Olimpiade.

Menurut laporan Variety pada Selasa (23/7/2024), Salma Hayek membawa obor Olimpiade dari daerah Yvelines menuju Istana Versailles. Dia bergabung dengan pelatih Timnas senior Prancis, Didier Deschamps, dan penyanyi Patrick Bruel dalam pawai tersebut.

Salma, istri pebisnis Prancis Francois-Henri Pinault, membagikan momen persiapannya di media sosial, terlihat mengenakan tracksuit putih, rambut dikuncir, dan kacamata hitam.

“Bersiap untuk berpartisipasi dalam estafet obor Olimpiade di Paris! Merasakan kegembiraan dan rasa persatuan yang hadir berkat Olimpiade,” tulis Salma Hayek di Instagram.

Snoop Dogg akan membawa obor pada hari upacara pembukaan, Jumat (26/7/2024), di Saint-Denis, tempat Olympics Village. Dia akan bergabung dengan model dan aktris Laetitia Casta serta rapper MC Solaar.

Selain itu, Snoop Dogg akan menjadi koresponden khusus untuk NBC selama Olimpiade, menyajikan laporan berkala untuk jaringan tersebut.

Selain mereka, Jin dari BTS juga ikut dalam pawai obor yang berlangsung di Museum Louvre. Upacara pembukaan Olimpiade 2024 akan diadakan di Sungai Seine, menandai pertama kalinya Olimpiade dibuka di luar stadion.

Upacara ini akan melibatkan 85 perahu yang membawa atlet dari setiap delegasi, menyusuri sungai dari Pont d’Austerlitz hingga Menara Eiffel.

Berbagai pertunjukan akan diadakan selama upacara pembukaan, melibatkan 3.500 aktor, penari, dan musisi. Celine Dion dan Lady Gaga dilaporkan akan tampil dalam upacara tersebut, setelah keduanya terlihat berada di Paris pekan ini.

Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung dari 26 Juli hingga 11 Agustus 2024, dengan partisipasi 206 negara dan sekitar 10.714 atlet yang siap bertanding.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *