Fikri/Daniel Tampil Berani, Tumbangkan Unggulan Utama di China Open 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin sukses membuat kejutan besar di babak 16 besar China Open 2024 dengan menaklukkan unggulan tuan rumah, Liang Wei Keng/Wang Chang, dalam pertandingan sengit di Changzhou Olympic Sports Center Gymnasium, Kamis (19/9/2024).

Pertandingan ini berlangsung ketat sejak awal dengan kedua pasangan saling kejar poin. Meski sempat memimpin 7-5, Fikri/Daniel tertinggal 9-11 pada interval gim pertama.

Read More

Namun, pasangan Indonesia ini tampil gigih dan berhasil membalikkan keadaan, memimpin 20-16 sebelum menutup gim pertama dengan skor tipis 21-19.

Pada gim kedua, Fikri/Daniel sempat tertekan dan tertinggal 1-5 di awal. Mereka berusaha bangkit, namun beberapa kesalahan sendiri membuat mereka harus menyerah 18-21.

Memasuki gim ketiga, Fikri/Daniel menunjukkan mental baja dengan terus menekan meski sempat tertinggal 9-11. Ketegangan berlanjut hingga skor imbang 14-14, sebelum akhirnya pasangan Indonesia berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Kemenangan ini menjadi bukti keberanian Fikri/Daniel menghadapi tekanan di kandang lawan, serta menegaskan bahwa perbedaan peringkat tak selalu menjadi penentu hasil akhir.

Dengan kemenangan dramatis ini, Fikri/Daniel melaju ke perempat final dan siap menghadapi tantangan selanjutnya di turnamen prestisius ini.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *