Timnas Indonesia U-20 Siap Hadapi Maladewa di Kualifikasi Piala Asia 2025, Ini Jadwalnya!

Jakarta, Lini Indonesia – Timnas Indonesia U-20 akan memulai perjuangannya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dengan menghadapi Maladewa.

Pertandingan perdana ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/9/2024) pukul 19.30 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, setelah dipindahkan dari lokasi semula di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persiapan panjang telah dilakukan oleh skuad Garuda Nusantara, dengan serangkaian latihan intensif dan uji coba yang melibatkan pemain seperti Dony Tri Pamungkas.

Kini, mereka siap untuk berlaga dan membuktikan kemampuan di ajang kontinental. Di Grup F, Indonesia akan bersaing dengan Maladewa, Timor Leste, dan Yaman.

Hanya juara grup yang akan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2025 di China, sementara runner-up harus bersaing dengan peringkat kedua dari grup lain untuk memperebutkan lima tiket tambahan.

Pelatih Indra Sjafri telah menyiapkan 23 pemain yang akan diandalkan dalam turnamen ini. Beberapa nama yang dipanggil antara lain Ikram Al Giffari, Iqbal Gwijangge, Alfharezi Buffon, Kadek Arel, Riski Afrisal, Arlyansyah Abdulmanan, dan Jens Raven. Namun, Welber Jardim dan Arkhan Kaka tidak masuk dalam daftar pemain yang dipilih.

Setelah laga melawan Maladewa, Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menghadapi Timor Leste dan Yaman.

Pertandingan pertama ini akan menjadi langkah awal yang krusial bagi Indonesia dalam upayanya meraih tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2025.

Jadwal pertandingan:
Timnas Indonesia U-20 vs Maladewa
Rabu, 25 September 2025
Pukul 19.30 WIB
Stadion Madya, Senayan, Jakarta.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *